Nasihat yang solid tentang perencanaan rencana pemasaran media sosial

Enam bulan dapat mengubah seluruh lanskap pasar Internet. Ada situs web dan strategi baru, tren dan teknologi baru yang menjadikan Web sebagai binatang buas dalam hal menjalankan bisnis. Misalnya, situs jejaring sosial adalah cara terakhir untuk menjangkau pelanggan, tetapi Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat pemasaran efektif. Berikut adalah beberapa kiat pemasaran media sosial untuk membantu Anda menemukan jalan yang benar.


Pastikan ada tombol untuk membagikan di Facebook di bagian atas semua posting blog. Pembaca Anda dapat dengan mudah berbagi konten Anda dengan teman-teman Anda. Ini dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. Ketika orang mulai membagikan materi mereka di media yang berbeda, blog mereka adalah tujuan akhir bagi mereka yang mencari sumbernya.

Tujuan Anda adalah memulai percakapan dengan pelanggan Anda. Jendela percakapan terbuka ketika klien mengirim komentar. Ambil langkah selanjutnya dan bicarakan dengan pengikut Anda! Cari tahu apa yang mereka inginkan, apa yang tidak mereka sukai dan bagaimana Anda dapat mengubah strategi mereka untuk membuat mereka bahagia dan berbelanja.

Tambahkan widget Suka Facebook ke bagian atas setiap halaman blog Anda. Pengguna Facebook memiliki kesempatan untuk “menyukai” halaman Anda. Jika mudah ditemukan dan terlihat jelas di sampulnya, orang tidak boleh melihat-lihat. Ini membuatnya lebih mudah dan lebih mungkin bagi pengunjung Anda untuk melakukannya dan melihat lebih banyak lalu lintas untuk alasan keamanan.

Jangan mendorong produk untuk mendapatkan lebih banyak pengikut melalui pemasaran media sosial. Sebagai gantinya, berikan artikel atau tautan konten yang berharga ke situs web berkualitas tinggi lainnya yang memberikan informasi bermanfaat untuk area produk Anda. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pengikut baru melalui kontes, foto dan sesi tanya jawab. Hibur dan berinteraksi dengan pelanggan dan pengikut Anda. Bantu mereka berinteraksi dengan produk mereka alih-alih menjadi penonton pasif iklan. Jika perusahaan Anda tidak bersaing secara eksklusif dengan harga, Anda juga harus fokus pada fitur-fitur lain dari produk atau layanan Anda yang menunjukkan nilai produk atau layanan Anda dalam kehidupan konsumen.

Dapatkan blog WordPress sehingga Anda dapat menggunakan tombol Retweet WordPress. Dengan fitur ini, pengunjung Anda dapat memposting tautan ke salah satu artikel mereka di umpan Twitter mereka dengan satu klik. Anda juga dapat menambahkan tombol retweet ke situs web Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mengkodekannya sendiri.

Jumlah pengikut adalah ukuran keberhasilan Anda dalam pemasaran media sosial. Banyak perusahaan besar dengan nama kultus hanya akan mendapatkan pengikut karena orang menyukai produk mereka. Perusahaan kecil tanpa nama yang dikenal Jumlah pengikut di perusahaan Anda adalah tautan langsung ke keberhasilan pemasaran media sosial Anda.

Hati-hati membaca semuanya sebelum memposting konten yang menggambarkan bisnis Anda di situs pemasaran media sosial. Terkadang, halaman media sosial menjadi viral, jadi jangan membuat kesalahan. Ini dapat memberi Anda sedikit lebih banyak publisitas, tetapi dapat menghasilkan publisitas negatif.

Jika Anda menggunakan jejaring sosial untuk tujuan pemasaran, seperti Facebook atau Twitter, Anda harus memperhatikan dengan seksama konten yang Anda posting atau posting di situs Anda. Karena terhubung ke basis pelanggan Anda segera dan pada waktu-waktu tertentu, setiap pelayan yang dibantu oleh Maitre Snafu kami dapat dikenai biaya.

Menggunakan jejaring sosial untuk memasarkan bisnis Anda efektif dan bahkan bisa menyenangkan jika Anda menerapkan kiat-kiat ini. Mainkan dengan teknik-tekniknya sampai Anda mengetahui apa yang cocok untuk bisnis Anda dan kemudian jalankan! Internet bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan pelanggan dan penggunaan hal-hal baru sangat penting di awal. Ambil nilai jaringan sosial dengan serius dan mungkin mengalami kebangkitan bisnis Anda!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>